Kata Pengantar

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Salam karya!. Kami kelompok kerja 6 dari kelas XI Mia 4 SMA Negeri 1 Magelang membuat blog berisikan seputar prakarya dan kewirausahaan untuk siswa SMA / sederajat. Blog ini kami buat untuk memenuhi tugas dalam Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan tahun ajaran 2015 / 2016 sekaligus untuk saling berbagi berbagai info dan pengetahuan dalam bidang prakarya dan kewirausahaan untuk siswa SMA / sederajat.


Rasa syukur kami haturkan kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan rahmat serta karunianya sehingga kami kelompok kerja 6 dari kelas XI Mia 4 SMA Negeri 1 Magelang dapat membuat blog ini dengan baik dan lancar. Terimakasih kami haturkan kepada guru pembimbing Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan, Bapak Taat Prasetya yang telah membimbing dan mensukseskan pembuatan blog ini.


Blog Prakarya dan Kewirausahaan ini kami dedikasikan untuk seluruh insan pendidikan dan seluruh pembaca yang pada akhirnya kami berharap semoga kehadiran blog ini dapat memberikan manfaat berupa ilmu pengetahuan tentang Prakarya dan Kewirausahaan kepada seluruh pembacanya. Amin. :D


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Sabtu, 19 Maret 2016

Tugas MID Semester 2 : Tutorial Membuat Helikopter Mainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar